ashillashifa


Rifhani Ashilla
My Name Is Fhani . 10 years Old . Live at Lhokseumawe , Indonesia . School at SDN 3 Lhokseumawe . LoveAllahSWT , Family and Best Friend


?
Harsh Words , NOT ALLOWED
Not Anymous
URL link Must Right
Request Cursor . Tell Me Here
ExChange links or Banner . Tell Me Here
Request Tutorial . Tell Me Here
Thanks



Skins by Mayra Re-Edited By Fhani Someone help me is Yasmin. Icon Pixel Other C. Image From Pict
Curhat Sikit lah yaww
Selasa, 09 Juli 2013 - {0 Infinity}
?


Besok Udah puasa , Jadi Fhani Mau Minta Maaf kesemua blogger:) . Marhaban Ya Ramadhan , Mohon Maaf Lahir dan Batin . dan sebelum puasa ni Fhani mau kasih tau bagaimana fhani bisa terjun ke dunia blogger lagi *kan titlenya curhat .. 
Pertama tuh aku liat blognya ka Dinda , Cute banget (Blogskin yang lama) , tibatiba pengen buat blogger agi , dulu sempat buat tapi untu KOREA doank hehehe .. terus aku liat lagi Blog ka Liya(Blogskinnya yang lama juga) Unyu bangett . terus aku ngeseacrh gatau buka Blognya ka Tieqa , ikutin semua tutorial buat denim template , Ka Dinda , ka Liya dan ka Tieqa itulah yang bikin motivasi aku membuat ini blog .. mungkin yang pernah liat blog sebelumnya sebelum masuk ke blogskin pasti tau , agak penuh kek gitu .. mencoba ke Blogskin pertama kali (ancur subnallah) , padahal cute Blogskinnya ga jadi pake .. ubah ke denim template , beberapa Minggu kemudian mencoba memakai Blogskin lagi , waktu itu sama sekali ga ngerti , eeh rupanya mesti diedit  . yaudah deh .. beberapa hari yang lalu editlah itu Blogskin , Blogskin pertama aku dari ka Wana , kedua tetap , ini Blogskin yang ke 3 dari ka Mayra ..alhamdulilah masih ga mau ganti lagi dan itulah perjalanan blog ini , sering di edit sama pemilknya hehhehehe ... tapi makasih buat kalian semua yang mau welcome ke blog aku tanpa kalian blog ini ga bakalan ada  , jadi sebelum puasa aku mau minta maaf sama kalian kalo aku ga  sopan , atauapalah  .. tapi kalian tetap BF ku d Dunia Maya :) .. Sekali lagi makasi guyss and readerss .. sangking ada yg fans ama ni blog  , dia kirimke email aku tampak blog aku di iPad .. maaksih banget buatnya ngirim .. 
Look At The Picture
 
(Click untuk lebih jelas)
namanya ga dikasih tau ..
jadi buat kalian semua aku minta maaf dan berterima kasih , tanpa kalian aku ga bakal kayak gini lo  .. 
I LOVE YOU


Label:

Posting Komentar